Yang Punya Blog UKK ,Doa Yuk...

Haduh maaf nih teman2 satu minggu ini mungkin ane gg bisa POSTING di Ariadiyudha ini  soalnya lagi UKK (ulangan Kenaikan Kelas)
Kelas 10 ke 11
jam pertama
MTK,B.JAWA,PKN
MTK nya suram nih pemirsa :D
tidak apa2 lah namanya juga bingung mau ngapain
yang penting ane minta kepada Semuanya agar Sama2 mendoain Semuanya Lancar ,amin Terutama Lancar dalam Mengerjakan apapun :D
dan Lulus Dengan Bangga :)
Maaf kan Saya teman2 ariadiyudha Hari ini dan mungkin satu minggu kedepan gg bisa POST
Belajar EXTRA
sampai keluar asapnya semua :D
huf mungkin saya harus belajar agar masuk jurusan yang terbaiik menurut fellingku sih IPS nanti masuk TELEKOMUNIKASI ke Brodband kata pak Guru Fisika ku kemarin kalau masuk IPS,kalau IPA ya Allhamdullilah tapi aku penginya yang terbaik bagi saya
hohoho
ini malah curhat ya ?
hheheheh kebawa suasana...
yaudah saya mau belajar dahulu lagi :D dan Akan Selalu Berdoa
SUCCES UNTUK BESOK AMIN

Posting Komentar untuk "Yang Punya Blog UKK ,Doa Yuk..."