Tips Meninggikan Badan



  • KENAPA MANUSIA ADA YANG TINGGI DAN YANG KURANG TINGGI ATAU SERING DI SEBUT PENDEK?
    ADA BEBERAPA FAKTOR DAN PENYEBAB TUBUH KITA BERHENTI BERKEMBANG! PADAHAL KITA INGIN TERUS TUBUH KITA BERKEMBANG TINGGI SESUAI TINGGI YANG IDEAL
    Faktor Gizi dan asupan yang kurang pada saat masa emas pertumbuhan, akan menyebabkan tulang tubuh kita berhenti berkembang, dari yang semestinya. dan hal ini memang terjadi pada kebanyakan anak di negara berkembang termasuk Indonesia
    Pada Umumnya faktor keturunan atau genetik juga menjadi penyebab utama!

  • Selamat malam blogger semoga baik saya ingin share buat orang berguna juga saya ingin mempraktekan juga Cara ini
    oke chekidot aja :)
    :

      • Tidur yang cukup. Salah satu cara alami untuk menambah tinggi badan adalah meluangkan waktu sebanyak 8 jam sehari di atas tempat tidur. 
      • Makan dengan menu seimbang. Makan setiap hari (sarapan, makan siang,makan malam dan minum malam). 
      • Makan sebelum latihan. Sebelum melakukan aktifitas untuk meninggikan badan, makanlah makanan yang mempunyai kandungan protein dan karbohirat sekurang-kurangnya 2 jam sebelum kita melakukan olahraga. 
      • Lakukan latihan secara maksimal. Seseorang yang kerap melakukan olahragaatau senam peninggi badan akan menghasilkan lebih banyak hormon pertumbuhan.
      • Konsumsi makanan tambahan. Pengambilan asam amino dalam pil muti-vitamin sebelum kita olahraga boleh membantu dalam penghasilan hormon pertumbuhan.
      • Makanan Sebelum tidur. Hal terakhir yang patut diperhatikan adalah, janganmakan makanan dalam jumlah yang banyak sebelum kita tidur. Hal ini dilakukan agar tubuh tidak banyak menggalakan penghasilan hormon insulin. Badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan dalam waktu 2 jam sesudah makan. Penghasilan hormon insulin akan menurunkan penghasilan hormon 
    ada juga ini Bangun Pagi Tinggi Tambah 1 CMPertumbuhan tinggi badan akan berhenti ketika seseorang memasuki fase dewasa. Tapi tahukah Anda, saat pagi hari tubuh orang dewasa akan lebih tinggi 1 cm dibandingkan malam hari.

    Otot dan tulang menyediakan kerangka kerja bagi tubuh manusia dan memungkinkan untuk melompat, berlari atau hanya berbaring di sofa.

    Ada beberapa fakta menarik seputar otot dan tulang, salah satunya tubuh manusia lebih tinggi sekitar 1 cm di pagi hari daripada di malam hari. Hal ini dipengaruhi tulang rawan.

    Tulang rawan antara tulang-tulang akan dikompresi atau tertekan saat berdiri, duduk dan kegiatan sehari-hari lainnya yang orang lakukan sepanjang hari. Inilah yang membuat tubuh seseorang sedikit lebih pendek di malam hari, setelah melakukan berbagai aktivitas di malam hari, seperti dilansir Health24, Senin (8/8/2011).

    Selain pertambahan tinggi di pagi hari, ada beberapa fakta menarik lain seputar otot dan tulang, antara lain:

    1. Otot yang dibutuhkan untuk tersenyum lebih sedikit dibandingkan cemberut
    Dibutuhkan 17 otot untuk tersenyum dan 43 untuk mengerutkan kening. Itu sebabnya tersenyum adalah pilihan yang jauh lebih mudah dilakukan bagi kebanyakan orang dibandingkan cemberut.

    2. Jumlah tulang bayi lebih banyak dibandingkan orang dewasa
    Bayi lahir dengan 300 tulang, tapi pada saat dewasa jumlah ini berkurang menjadi 206. Banyak tulang anak-anak terdiri dari komponen tulang yang lebih kecil yang belum menyatu seperti di tengkorak. Hal ini membuat lebih mudah bagi bayi untuk melewati jalan lahir. Tulang akan mengeras dan menyatu seiring dengan pertambahan usia anak.

    3. Otot terkuat dalam tubuh manusia adalah lidah dan tulang yang paling keras adalah tulang rahang.

    4. Orang membutuhkan 200 otot saat melakukan 1 langkah
    Jika sekali langkah membutuhkan 200 otot, maka bisa dihitung berapa otot yang akan berfungsi ketika Anda melakukan sekitar 10.000 langkah sehari.

    5. Gigi satu-satunya bagian dari tubuh manusia yang tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri
    Lapisan luar enamel gigi bukan merupakan jaringan hidup, karena itu tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri. Jika Anda mengalami patah gigi, maka solusinya hanya bisa diatasi oleh dokter gigi

    Posting Komentar untuk "Tips Meninggikan Badan"