Juwita Bahar Hamil di Luar Nikah? atau sudah menikah?


Kabar Juwita hamil diluar nikah sudah menyebar kemana mana, cewek cantik putri dari Anisa Bahar tersebut memang kelihatan kalem dan manis. Tetapi apakah benar gosip bahwa juwita hamil?. Tak lama kemudian langsung saja saya tanya mbah google dan menemukan beritanya diokezone. Kabarnya lelaki tersebut merupakan bassis dari group band D’Flow (Agung). Namanya juga artis banyak gosip miring sana sini, entah itu benar atau salah mereka lah yang tau. Seperti dahulu kasus ariel, luna maya dan Cut Tari, awal awalnya ndak ngaku lama lama juga ketahuan sendiri.
juwita bahar hamil+ juwita bahar menikah 


Balik ke kasus Juwita, sebenernya saya kurang suka menulis tentang gosip, karena bosen saja mbahas kuliah makanya sekarang ngegosip saja, makin di gosok makin sip hahaha. Setelah mendengar kabar burung tersebut, mamanya  Juwita si ratu goyang patah patah kaget dan nyesek hatinya (lebay ah). Dulu aja ndak di akui anak, sekarang udah terkenal ngaku ngaku ibu (becanda mbak Annisa bahar :P). Annisa kurang suka dengan lelaki yang dikabarkan dekat dengan juwita tersebut. Tau sendiri anak band kayak gimana, habis manis sepah dibuang (maap buat anak band), makanya daripada itu saya sependapat dengan mbak Annisa (mendingan sama saya saja -promosi :p)

Entahlah itu cuman sekedar gosip ataukah realita, kita tunggu tanggal mainnya saja. Yang jelas kita jangan berpikir jelek terlebiih dahulu, biasakanlah positif thinking, sapa tahu ada yang iri sama juwita makanya di buat gosip seperti ini, atau mungkin memang dibuat gosip agar tambah terkenal, hehehehe. Au ah gelap, kabur....

Posting Komentar untuk "Juwita Bahar Hamil di Luar Nikah? atau sudah menikah?"