Tips Anti Galau



Assalamualaikum guys !


Oke tips kali ini adalah Anti Galau. Galau mungkin bisa disetarakan sama penyakit, yaa penyakit yang sangat kronis. Ibarat kanker mungkin ini udah stadium 3, yang bikin orang lemes nggak bisa ngelakuin banyak hal. Gue juga heran siapa penemu kata “Galau”, kata ajaib yang selalu disebut orang-orang dari ABG, remaja, dewasa, sampe aki-aki yang ngalamin puber ke-2 juga mungkin make kata-kata ini buat ngewakilin perasaannya yang abis diputusin sama janda beranak satu tetangga sebelah.
Mungkin kalo gue galau gue bakal ngelakuin hal kayak gini (jangan ditiru di rumah tetangga)
galau di atas genteng
galau di atas genteng
Nah itu mungkin kelakuan gue kalo lagi galau diluar batas kewajaran manusia, mungkin emang gue udah gak wajar kali yaa ? -__-”
Jadi buat eloh-eloh yang suka galau, ikutin deh tips-tips dari gue biar eloh-eloh pada gak galau lagi, mungkin beberapa udah pernah lo lakuin tapi mudah-mudahan ada tips dari gue yang berhasil. Galau yang gue bahas ini mungkin galau gara-gara mikirin someone yang udah bikin perasaan gak karuan dan cara buat ngelupainnya. So check this out, and good luck guys :D
1. Nyalurin hobi
Oke biasalah kalo galau gara-gara sering keingetan sama “someone” suka tiba-tiba nangis sendiri, biasanya sih yang kayak gini 
gue
 cewek, mending kalian pada nyari kesibukan deh biar gak keinget-inget lagi sama si“galaumaker (orang yang bikin kita galau)”. Misal lo hobi nyanyi, nah lo bisa kan tuh tiap hari berendem di kamar mandi sambil nyanyi-nyanyi biar lo gak keingetan terus ama dia. Kenapa di kamar mandi ? Yaa karena yang lain pasti keberisikan sama suara lo, not bad lah nyanyi di kamar mandi paling keluar-keluar udah ada lumut tumbuh dari ketek lo.
2. Jalan-jalan
Nah buat lo yang udah selesai nyanyinya tadi tapi masih keingetan sama si “galaumaker”, lo bisa jalan-jalan deh buat ngelupain dia. Jalan-jalan disini tentu dalam arti yang sesungguhnya bukan jalan-jalan naik motor, mobil atau otoped-nya si Poo Teletubies. Misal lo mau jalan-jalan ke Ancol, nah lo jalan kaki dah tuh ke Ancol, gue jamin lo gak bakal keingetan sama dia lagi. Cuma satu hal yang bikin lo kepikiran, Capek sama Aus !
3. Cari gebetan baru
Buat lo yang gak terlalu galau, yah mungkin masih dalam batas biasa aja carilah gebetan baru, bukalah hati kalian buat nerima orang baru di samping kalian. Gebetan baru mungkin bisa jadi motivasi buat lo biar bisa lebih semangat lagi, dari pada lo bengong-bengong gak jelas dirumah sambil nangis dari idung terus meler dari mata mending kan telpon-telponan sama gebetan baru :D
4. Cari temen
Galau sendirian ? Beh.. Gak asik banget kan, mending lo ngajak orang ikutan galau bareng biar ada temennya buat nyanyi-nyanyi di kamar mandi sampe ketek lumutan atau jalan kaki ke Ancol :D hahaha #sesat #penggalauanmassal

5. Hilang ingatan
Oke jedotin kepala lo sekarang ke tembok ampe pingsan atau lo minum obat tidur sampe hibernasi 1 bulan. Sekian

Demikian tips Anti Galau dari gue, semoga berhasil yaa guys :D

Posting Komentar untuk "Tips Anti Galau"