‎* Puisi anak yang matii di tabrak Afriani *

Ayahhh,..terima kasihh t'Lah mengajakku ke Monas
aku beLum pernah Lihat Monas 
senang skalii hatiku di ajak Ayah meLihat Monas

Pagie ithu aku di gendong Ibu
kita jaLand bersma Ayah,Nenek dan Bibi
pagie yang Indah cuaca pun cerah
kita jaLand bersma menuju Monas

Kita smua bahagia,..
jarang sekaLii kita bisa jaLan-jaLand seperti inie
Ayah sibuk mencari nafkah,..
aku sudah lama rindu Ayahh,..

Ayah,..

tiba-tiba kita Lhat mobiL hitam itu
melayang dari depan menggelinding
menimpah kakak-kakak ithu,..
Lalu menimpah kita smua,..akupund terpental
terlepas dari pelukand Ibu,..

Ayah,..
maafkand aku mendahulu'i muu
aku msi sangand ingind bersamamu ,..
ingind bermaend dngandmuu
ingind berlama-lama dalam pelukandmu
tpi ALlah Lebih menyayanggikuu,..
ALlah menginginkandku pulang,..

Ayahh,..terimakasihh
sudah berusaha keras menyelamatkandku
terimakasih sudah mencoba memberiku minum
terimaksih sudah memeluk dan menciumku
aku sayang Ayah smpai kpandpund',...

Ayah,..kita akand berjumpah Lagie di aLam yang jauh lebih baik dari pada aLam duniaa,...

Em.m smoga ALm. dan korband" yang Laend'a di terima di sisi'a

Amiend' Ya RabbaL aLamind',...

Posting Komentar untuk "‎* Puisi anak yang matii di tabrak Afriani *"