Cheat Angry Bird

Akhir" ini banyak yang maen game Angry Bird di klz gw, krena gw jg ikut tertarik, gw cobain juga deh gamena ternyata lucu y xD wlau bkin ksel and pnasaran klo kgak mnang". Jdi gw coba buat cari cara agar bisa kbuka smua levelnya dengan bintang yg full alias 3 biar kgak osah pyah lgi, jdi klo mo maen tinggal plih trz mo menang ato klah bdo amet yg penting FUN :D.


Brikut adalah Patch unlocker yang gw buat agar smua level dan golden eggs terbuka serta mendapat 3 bintang di stiap lvel dengan score 210000, Cara pkainya tinggal buka sbagai Admin klo di vista/7 lalu klik tombol Install trz cobain deh Angry Birdnya :D (Golden egg blom ad bintang biar ad sdikit tantangan :P)


Slakan dsedot patchna disini 


post ini cuma menampilkan patch/cheat unlock dan tidak mnampilkan link download game ini.. Untuk yg mo maen game ini bisa minta xma om Google y :P

Posting Komentar untuk "Cheat Angry Bird"